Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Tradisional Jelly Gamat Gold G

Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Tradisional - Bagi anda penderita penyakit kolesterol berlebih atau kolesterol tinggi obat penyakit kolesterol tinggi tradisional jelly gamat gold g sebagai salah satu cara ampuh turunkan kolesterol berlebih dapat menjadi solusi tepat untuk anda.

Jelly Gamat Gold G dan Testimoni Sembuh.

Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Tradisional Jelly Gamat Gold G
Jelly gamat gold g sebagai salah satu obat penyakit kolesterol tinggi tradisional merupakan cara ampuh mengobati penyakit kolesterol tinggi yang mana jelly gamat tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus. Teripang yang satu ini kaya akan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya.

Pemanfaatan teripang sebagai bahan dasar untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit memang belum familiar di telinga masyarakat tanah air, namun jauh sebelum negara kita mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang beberapa negara seperti cina, malasia, taiwan dan lainnya telah lebih dulu mengkonsumsi hewan laut yang satu ini.
Hasil riset yang telah di lakukan oleh Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University Taiwan, dia telah meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa tersebut terkandung dalam teripang emas. Glikosaminoglikan yang terdapat pada teripang mengandung asam heksomin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan pada seekor tikus winstar yang berbobot 5 g,10g,15g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterolnya LDL dan bobot hatinya meningkat. Kemudian tikus-tikus tersebut diberikan 20 mg glikosamin per kg botol tubuhnya. Efeknya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik menjadi turun dan HDL meningkat. Sterol teripang yang terdapat di dalam Obat Herbal Koleaterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G juga dapat menurunkan kolesterol tinggi. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.
Testimoni Sembuh.

DhyahRadinaDhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Pembayaran dilakukan setelah barang di terima.

Terbukti bukan akan keampuhan dari obat penyakit kolesterol tinggi tradisional jelly gamat gold g sebagai salah satu cara ampuh mengobati penyakit kolesterol tinggi, Namun satu yang perlu anda ingat selain konsumsi jelly gamat gold g perlu juga olah raga teratur serta hindari konsumsi makanan dengan lemak jahat tinggi. Semoga bermanfaat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar " Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Tradisional Jelly Gamat Gold G ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar