Cara Ampuh Mengobati Penyakit Mioma

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Mioma - Berikut ini cara ampuh mengobati penyakit mioma dengan obat penyakit mioma tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus dengna kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Penyakit Mioma.
Cara Ampuh Mengobati Penyakit Mioma
Mioma atau biasa akrab di sebut dengan penyakit miom merupakan salah satu jenis penyakit familiar yang mudah di temui di masyarakat saat ini yang mana penyakit yang satu ini dapat menjadi momk menakutkan bagi seluruh kaum perempuan karena dampaknya yang begitu besar bagi perkembangan rahim dan hasil reproduksi penderita.

Miom atau biasa di sebut juga dengan fibrimioma,leiomioma atau uterine fibroid adalah penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim dan sering muncul pada wanita yang sedang mengalami masa subur atau usia reproduksi. Miom ini tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui oleh penderitanya, dan biasanya diketahui setelah berusia akhir 30an dan 40 tahun. Faktor penyebab miom sendiri sampai sekarang belum di ketahui

Dan berikut adalah gejala penyakit miom diantaranya adalah.
  • *Nyeri pada kaki dan sekitar punggung
  • *Sulit mengosongkan kandung kemih
  • *buang air kecil yang berlebihan
  • *Pada saat menstruasi jumlah darah yang keluar sangat banyak
  • *Konstipasi
  • *Pada saat buang air besar akan terganggu
Solusi untuk atasi penyakit mioma dengan salah satu cara ampuh mengobati penyakit mioma yang aman untuk di konsumsi.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Mioma
Cara Ampuh Mengobati Penyakit Mioma - Jelly gamat gold g merupakan salah satu solusi tepat bagi anda penderita penyakit mioma yang mana obat herbal yang satu ini sangatlah aman untuk di konsumsi karena dalam pembuatannya sendiri hanya terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang telah lulus dari uji seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang.

Teripang yang kami pilih ialah teripang terbaik dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya serta berbagai jenis kandungan lainnya seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, asam amino, antiseptik alamiah, glukosamin, kolagen dan juga masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalamnya.

Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki kandungan antitumor. Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.
Berikut ini salah satu bukti akan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit mioma yang kami ambil dari salah satu penderita mioma yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
  • Nama : Endang Sujiati
  • Usia : 61 Tahun
  • No. SSP : 8033568
  • Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
  • Keluhan : Mioma Uteri
Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G
Pengobatan Tradisional Mioma Uteri – Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
Dengan salah satu bukti di atas tentunya terbukti akan cara ampuh mengobati penyakit mioma yang kami berikan untuk anda. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi tentunya.

0 komentar " Cara Ampuh Mengobati Penyakit Mioma ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar