Obat Penyakit Gagal Ginjal Tradisional Jelly Gamat Gold G

Obat Penyakit Gagal Ginjal Tradisional - Pada kajian singkat kali ini kami akan sedikit membahas mengenai obat penyakit gagal ginjal tradisional jelly gamat gold g yang merupakan cara ampuh mengobati penyakit gagal ginjal.

Jelly Gamat Gold G dan Testimoni Sembuh.

Obat Penyakit Gagal Ginjal Tradisional Jelly Gamat Gold G
Kabar baik untuk anda penderita gagal ginjal yang sedang mencari pengobatan alterantif penyembuh gagal ginjal tanpa cuci darah obat penyakit gagal ginjal tradisional jelly gamat gold g yang merupakan salah satu cara ampuh mengobati penyakit gagal ginjal dapat menjadi solusi tepat dan cerdas untuk anda serta tentunya aman di konsumsi.

Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya itu teripang tersebut kaya akan kandungan lain yang baik untuk kesehatan dan pemeliharaan daya tahan tubuh seperti omega 3, omega 6, glukosamin, asam amino, chondroitin sulfat, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi.

Di bawah ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit gagal ginjal yang rutin mengkonsumsi obat penyakit gagal ginjal tradisional jelly gamat gold g sebagai salah satu cara cepat mengobati penyakit gagal ginjal.
Obat Gagal Ginjal KronisNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.
Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 (Faiz Yajri)
Alasan mengenai keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati gagal ginjal di utarakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim. Menurut beliau di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009.
Dengan testimoni sembuh di atas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan juga manfaat dari obat penyakit gagal ginjal jelly gamat gold g yang efektif mengobati penyakit gagal ginjhal yang anda alami. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyakit gagal ginjal tradisional jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit yang satu. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar " Obat Penyakit Gagal Ginjal Tradisional Jelly Gamat Gold G ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar