Obat Penyakit Kista Tradisional Jelly Gamat Gold G

Obat Penyakit Kista Tradisional - Berikut ini cara ampuh mengobati penyakit kista dengan obat penyakit kista tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang tentunya aman untuk di konsumsi.

Bagi anda penderita penyakit penyakit kista atau penyakit lain seperti miom jelly gamat gold g sebagai obat penyakit kista tradisional dapat menjadi solusi tepat bagi anda yang mana jelly gamat gold g tersebut merupakan jalan alternatif penyembuhan dan pengobatan kista selain operasi. Berikut ini testimoni sembuh dari penderita kista yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

ErnawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Jelly Gamat Gold G.

Obat Penyakit Kista Tradisional Jelly Gamat Gold G
Jelly gamat gold g pada dasarnya merupakan makanan kesehatan berbentuk jelly yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya serta kandungan lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, kolagen, asam amino dan masih banyak lagi.

Adapun bukti ilmiah mengenai keampuhan jelly gamat dalam mengobati tumor di utarakan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Nah dengan testimoni dan juga bukti ilmiah dari jelly gamat gold g sebagai salah satu cara ampuh mengobati penyakit kista dengan obat penyakit kista tradisional jelly gamat gold g  tentunya tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba jelly gamat gold g tersebut. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

0 komentar " Obat Penyakit Kista Tradisional Jelly Gamat Gold G ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar